Demi Suporter, Koulibaly Berikan 110 Persen untuk Napoli

Demi Suporter, Koulibaly Berikan 110 Persen untuk Napoli
Bek Napoli Kalidou Koulibaly (kanan) menahan penyerang Liverpool Mohamed Salah pada laga pembuka penyisihan Grup E Liga Champions di stadion San Paolo di Naples. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Rabu, 18 September 2019 | 23:55 WIB

Naples, Beritasatu.com - Kalidou Koulibaly tampil baik ketika menghadapi Liverpool di laga pembuka penyisihan grup Liga Champions. Penampilan apik Koulibaly mampu mengantar timnya menang 2-0 atas Liverpool.

Koulibaly bermain baik yang membuat barisan penyerang Liverpool tidak berdaya. Padahal Sadio Mane, Firmino, dan Mohamed Salah merupakan trio penyerang yang sangat tajam. Namun Koulibaly mampu menjinakkanya.

Pemain internasional Senegal itu seperti membayar kesalahan yang dibuatnya saat timnya kalah dari Juventus di Serie A. Saat ini Koulibaly membuat gol bunuh yang membuat Juve menang dengan skor 4-3.

Koulibaly punya alasan sendiri kenapa bermain buruk di awal-awal laga. Dia telat gabung dengan rekan-rekannya karena membela negaranya di Piala Afrika. Koulibaly juga belum menyatu dengan Kostas Manolas yang baru dibeli dari Roma.

“Saya datang terlambat ke pelatihan pramusim. Kostas Manolas juga baru bergabung dengan tim, jadi kami butuh waktu untuk saling mengerti. Kami kebobolan banyak gol, tapi sekarang mulai membaik,” kata Koulibaly kepada Sky Sport Italia.

“Saya akan memberikan 110 persen kepada para penggemar karena mereka memberi saya begitu banyak cinta. Saya ingin membawa Napoli ke puncak, saya sangat senang ketika penggemar bersorak untuk saya,” ungkap Koulibaly.



Sumber: Football Italia