MU Ikat Victor Lindelof Hingga 2024

MU Ikat Victor Lindelof Hingga 2024
Victor Lindelof dan Ole Gunnar Solskjaer. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Kamis, 19 September 2019 | 18:57 WIB

Manchester, Beritasatu.com - Bek Victor Lindelof meneken kontrak baru bersama Manchester United. Pemain asal Swedia itu diikat selama lima tahun yang akan membuat dia bertahan hingga 2024.

"Lindelof menandatangani kontrak jangka panjang dengan Manchester United membuat dia di klub ini sampai Juni 2024. Ada satu opsi memperpanjang satu tahun berikutnya," demikian pernyataan United.

Lindelof menjadi pilihan utama Ole Gunnar Solskjaer di lini pertahanan sejak manggantikan Jose Mourinho. Sebelum kedatangan Solskjaer, Lindelof lebih sering duduk di bangku cadangan.

Solskjaer senang Lindelof memperpanjang masa baktinya di Old Trafford. Pelatih asal Norwegia itu mengaku menyukai bek 25 tahun itu karena punya ketenangan saat di atasa lapangan.

“Victor telah memantapkan dirinya di sini dan telah menjadi bagian yang sangat penting dari tim. Dia membawa ketenangan di lapangan. Dia punya bertekad untuk membantu klub ini sukses," kata Solskjaer.

"Saya senang dia memilih masa depannya bersama United. Kami semua akan bekerja sama untuk memberikan kesuksesan dan membawa United kembali ke tempat kami seharusnya berada," tambahnya.



Sumber: Mirror