Ruang Ganti Inter Panas, Lukaku dan Brozovic Adu Mulut

Ruang Ganti Inter Panas, Lukaku dan Brozovic Adu Mulut
Romelu Lukaku. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Kamis, 19 September 2019 | 19:20 WIB

Milan, Beritasatu.com - Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku dilaporkan terlibat cekcok dengan Marcelo Brozovic setelah hasil mengecewakan kontra Slavia Prague dari penyisihan grup Liga Champions.

Nerazurri gagal menang ketika menjamu Slavia di Giuseppe Meazza. Bahkan nyaris saja kalah. Beruntung Nicolo Barella mencetak gol di injury time yang membuat skor akhir menjadi 1-1.

Seperti dilaporkan Gazzetta dello Sport, Lukaku merupakan salah satu pemain yang sangat kecewa dengan hasil tersebut. Mantan penyerang Manchester United ini meluapkan emosinya di ruang ganti pemain.

Lukaku marah karena rekan-rekannya tidak menerapkan instruksi pelatih yang meminta bermain lebih menyerang. Hasilnya, Inter nyaris kalah kalau tak ada gol Barella.

Menurut laporan itu, Brozovic tak terima dengan pernyataan pemain yang baru datang musim panas ini. Brozovic merasa Lukaku telah menudingnya menjadi biang kegagalan timnya memetik tiga poin.

Sejumlah pemain Inter lainnya terpaksa harus melerai Lukaku dan Brozovic. Karena nyaris terjadi adu fisik. Namun tidak ada informasi lebih lanjut terkait perkembangan dari kejadian itu.

"Sebagai sebuah tim, kami harus bekerja keras setiap hari untuk melakukan apa yang diinginkan pelatih. Kami punya kemampuan untuk melakukannya dengan sangat baik, tetapi kami perlu bekerja keras setiap hari," kata Lukaku.



Sumber: Metro