Arsenal Menang, Emery Puji Pemain Muda

Arsenal Menang, Emery Puji Pemain Muda
Gelandang Arsenal Joe Willock (Ketiga dari kanan) mendapat sambutan dari rekan-rekannya usai mencetak gol ke gawang Frankfurt di Liga Europa, Jumat, 20 September 2019. ( Foto: AFP )
Iman Rahman Cahyadi / CAH Jumat, 20 September 2019 | 07:40 WIB

Frankfurt, Beritasatu.com – Pelatih Arsenal Unai Emery melayangkan pujian untuk Bukayo Saka dan Joe Willock atas penampilan mereka saat mengalahkan Frankfurt 3-0 di laga pertama Liga Europa, Jumat (20/9/2019).

Saka membidani gol pertama Arsenal yang dicetak Willock di menit 38. Saka kemudian memperbesar keunggulan Arsenal di menit 85 sebelum kembali membidani gol ketika Arsenal yang dicetak Pierre Emerick Aubameyang di menit 88.

“Mungkin dengan gol dan kinerja Saka yang dia yakini, dia menyelesaikannya dengan sangat kuat. Begitu juga dengan Willock memulai sedikit lambat pada awalnya tetapi semakin dia merasa lebih baik dengan kinerja yang baik,” kata Emery usai pertandingan.

“Kita tahu malam ini bahwa pertandingan itu sulit. Mereka sangat kuat di sini. Mereka adalah tim yang sangat ofensif dan defensif. Kami berbicara dan mengerjakan transisi, jika kami diorganisasi secara defensif dan dengan tekanan yang baik terhadap mereka.” lanjutnya.

Secara keseluruhan Emery puas dengan kinerja para pemain mudanya. “Kami melakukan itu. Kami memiliki kemungkinan dengan para pemain muda untuk menciptakan peluang dan membantu mereka, juga berbagi dengan para pemain berpengalaman. Penampilan mereka malam ini bagus. Ini cara kami.”



Sumber: Metro