Zinedine Zidane Akhirnya Bisa Bahagia

Zinedine Zidane Akhirnya Bisa Bahagia
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane. (Foto: AFP)
Alexander Madji / AMA Senin, 23 September 2019 | 11:41 WIB

Sevilla, Beritasatu.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengaku sangat bergembira setelah timnya menang 1-0 atas tuan rumah Sevilla pada pertandingan La Liga di Ramon Sanchez Pizjuan, Senin (23/9/2019) dini hari WIB. Gol tunggal kemenangan Los Blancos dicetak Karim Benzema menit ke-64 meneruskan bola umpan Daniel Carvajal.

Namun Zidane tidak melulu gembira karena kemenangan itu, tetapi lebih karena para pemainnya tampil pada level tinggi sepanjang 90 menit. Dan, ini untuk pertama kali ia sangat gembira sejak kembalinya ke Santiago Bernabeu. Beda dengan penampilan-penampilan sebelumnya.

“Laga ini membuat saya puas sekali untuk pertama kalinya sejak saya kembali. Setiap orang yang berada di lapangan tampil bagus,” katanya sebagaimana dikutip dari ESPFC.com.

Ia melanjutkan, “Kami melewati momen-momen yang sulit tetapi kami memperlihatkan solidaritas satu sama lain yang luar biasa pada situasi seperti itu. Pada laga ini, kami bermain pada level tinggi sepanjang 90 menit di stadion yang sama sulit. Ini kemenangan untuk grup dan setiap orang senang dengan hasil ini.”

Tambahan tiga angka ini menempatkan Las Galacticos naik ke posisi kedua klasemen sementara dengan 11 poin atau sama dengan poin Athletic Bilbao yang duduk di peringkat pertama. Madrid makin unggul jauh dari Barcelona yang terlempar ke posisi delapan setelah kalah akhir pekan lalu.





Sumber: Suara Pembaruan