Conte Menolak Inter Jadi Favorit Juara Serie A

Conte Menolak Inter Jadi Favorit Juara Serie A
Antonio Conte. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Jumat, 27 September 2019 | 21:06 WIB

Milan Beritasatu.com - Antonio Conte tak mau besar kepala dengan hasil yang didapat Inter Milan di Serie A. Conte menilai masih banyak yang harus diperbaiki sehingga timnya tampil oke.

Conte membawa Inter meraih lima kemenangan beruntun, menempatkan mereka di puncak Serie A. Nerazurri difavoritkan bisa mematahkan dominasi Juventus di Liga Italia yang telah menjadi juara delapan musim beruntun.

Namun pelatih asal Italia ini menolak Inter difavoritkan. Dia menyebut masih banyak yang perlu diperbaiki dari penampilan anak-anak asuhnya. Apalagi dirinya baru saja ditunjuk menjadi pelatih Inter.

"Kami bukan favorit, Juve dan Napoli ada di depan kami. Satu atau dua kemenangan tidak akan mengubah pikiran saya," ungkap mantan pelatih Juventus tersebut dikutip Football Italia.

“Masih banyak yang harus kami perbaiki, itu tugas saya. Ketika Anda mengganti pelatih, Anda harus mengubah segalanya. Kami sudah mulainya dan akan melihat seberapa cepat kami melangkah," katanya.

“Jika kami ingin menjadi tim terbaik, kami harus harus stabil. Lihat saja sejarah Inter. Pelatih lainnya juga memenangkan lima laga pertama. Namun untuk lolos ke Liga Champions mereka harus memengi pertandingan terakhir melawan Lazio. Itu peringatan bagi kami,” tandasnya.



Sumber: Football Italia