Malam yang Menyakitkan bagi Tottenham

Malam yang Menyakitkan bagi Tottenham
Jan Vertonghen. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Rabu, 2 Oktober 2019 | 16:54 WIB

London, Beritasatu.com - Tottenham Hotspur menderita kekalahan memalukan dari Bayern Muenchen pada pertandingan penyisihan grup Liga Champions. Bermain di depan pendukungnya, Spurs dibantai raksasa Jerman dengan skor 7-2.

Bek Spurs, Jan Vertonghen mengaku dirinya sangat terluka dan malu. Pemain asal Belgia ini juga bertanggung jawab atas kekalahan kandang terbesar mereka di Eropa ini. Dia meminta maaf kepada pendukung The Lilywhites.

"Malam yang menyakitkan bagi kami. Mereka menghukum kami dengan kesalahan yang kami buat sendiri. Kami telah mengecewakan penggemar dan semua orang di klub ini. Semua orang malu dengan hasil ini. Tidak banyak yang bisa kukatakan tentang ini," kata Vertonghen.

"Saya merasa sangat terluka, malu, semua pikiran negatif melintas di kepala saya, memalukan berdiri di depan kalian. Ini hasil yang sangat buruk," ungkap bek berusia 32 tahun tersebut.

"Tetapi kami tetap bersama. Kita harus tetap bersama. Kita akan membalikkan ini. Saya tidak akan menghindar dari ini. Kita harus bertanggung jawab dan kita akan melakukannya," tambahnya.

Musim ini memang kurang bersahabat dengan Spurs. Runner-up Liga Champions musim lalu tersebut kesulitan tampil konsistensi. Tim asuhan Mauricio Pochettino itu tersingkir dari Piala Liga oleh klub dari divisi keempat, Colchester United bulan lalu.

Namun, Vertonghen yakin mereka dapat bangkit mulai dari pertandingan liga pada akhir pekan di kandang Brighton & Hove Albion. Menurut Vertonghen, laga tersebut merupakan kesempatan yang pas untuk bangkit.



Sumber: Sports Mole