Hazard Bikin Gol Debut, Zidane: Akan Datang Gol-gol Berikutnya

Hazard Bikin Gol Debut, Zidane: Akan Datang Gol-gol Berikutnya
Eden Hazard. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Minggu, 6 Oktober 2019 | 19:37 WIB

Madrid, Beritasatu.com - Eden Hazard mencetak gol pertama untuk Real Madrid ketika Los Blancos mengalahkan Granada dalam lanjutan kometisi La Liga di Santiago Bernabeu, Sabtu (5/10/2019).

Dalam pertandingan itu, Madrid menang dengan skor 4-2. Tiga gol Madrid lainnya disumbangkan Karim Benzema, Luka Modric, dan James Rodriguez. Kemenangan ini membuat Madrid bertahan di puncak klasemen.

Zinedine Zidane mengaku senang Hazard akhirnya bisa mencetak gol. Zidane menyebut pemain asal Belgia itu meluapkan kegembiraan gol pertamanya di ruang ganti. Zidane berharap Hazard tak berhenti mencetak gol.

“Kami ingin melihat Eden bermain seperti ini, menunjukkan performa yang memuaskan dan mencetak gol," ungkap pelatih asal Prancis itu seperti dikutip Sport Mole.

"Dia sangat menginginkan momen itu. Dia tampak sangat bahagia di ruang ganti. Kami harap gol itu menjadi yang pertama dari gol yang banyak darinya,” tandas Zidane.

Sebelumnya Hazard tidak dapat memberikan kontribusi gol maupun assist dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Banyak kalangan yang mempertanyakan harga mahal yang telah dikeluarkan Madrid. Namun akhirnya momen yang ditunggu datang juga.



Sumber: Sports Mole