Mimpi Pjanic Bawa Juventus Juara Liga Champions

Mimpi Pjanic Bawa Juventus Juara Liga Champions
Gelandang Juventus, Miralem Pjanic. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Kamis, 10 Oktober 2019 | 16:48 WIB

Manchester, Beritasatu.com - Gelandang Miralem Pjanic optimistis Juventus akan menjuarai Liga Champions pada musim ini. Membawa Si Nyonya Tua menjadi juara di Eropa adala mimpinya.

Juventus terakhir kali juara Liga Champions pada tahun 1996. Selanjutnya La Vecchia Signora kesulitan meraih trofi itu lagi meski sudah menembus partai final 5 kali.

"Impian saya sendiri adalah menjuarai Liga Champions dan mengangkat trofi itu ke angkasa. Saya berharap mencapainya musim ini," ungkap Pjanic saat wawancara di Radio Sarajevo.

Terkait hasil positif lawan Inter Milan, Pjanic menegaskan Juve memang layak memuncaki klasemen Serie A. Kemenangan atas Inter membuat Bianconeri belum terkalahkan di musim ini.

"Kami memang layak memuncaki klasemen Serie A. Kami layak mengalahkan Inter 2-1 dan akhirnya kembali ke tempat pertama," tambah mantan pemain AS Roma tersebut.

"Saya kira tim kami sudah tentu yang terbaik di Italia dan sejak Minggu kami berada di puncak klasemen yang adalah tempat seharusnya kami berada," kata sang gelandang.

"Tujuan kami adalah merebut semua trofi, itu adalah tujuan Juve, salah satu dari tiga atau empat klub top dunia. Kami tak cuma ingin tinggi-tingi di musim ini, tapi setiap tahun," tambahnya.



Sumber: Football Italia