Inter Milan Akan Layangkan Tawaran untuk Matic

Inter Milan Akan Layangkan Tawaran untuk Matic
Pemain Manchester United Nemanja Matic (kanan) dan Eric Bailly berjalan di lapangan saat pertandingan Liga Champions melawan Sevilla di Old Trafford, Manchester, 13 Maret 2018. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Kamis, 10 Oktober 2019 | 20:29 WIB

Milan, Beritasatu.com - Pelatih Inter Milan Antonio Conte dilaporkan tengah menyiapkan proposal untuk memboyong Nemanja Matic dari Manchester United. Conte akan bergerak pada Januari nanti.

Matic mulai jarang diturunkan Ole Gunnar Solskjaer. Musim ini, pemain internasional Serbia itu hanya bermain lima kali di semua kompetisi.

Diduga kondisi ini terkait hubungannya dengan Solskjaer yang kurang harmonis. Kontrak Matic sendiri akan habis pada Juni 2020. Namun demikian, MU punya opsi untuk memperpanjang selama satu musim.

Laporan dari Italia menyebutkan kalau Matic tertarik merumput di Serie A. Keinginan pemain berusia 31 tahun itu disambut Direktur Inter Beppe Marotta yang sempat ingin memboyongnya.

Dua tahun lalu saat masih di Juventus, Marotta membujuk Matic untuk gabung ke Turin. Namun Matic memilih untuk pergi dari Chelsea ke Old Trafford yang saat itu dilatih Jose Mourinho.

Jika bergabung bersama Inter, Matic akan berenui dengan Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez. Matic juga akan kembali bertemu dengan mantan manajernya di Chelsea, Antonio Conte.



Sumber: Football Italia