Hazard Tidak Bisa Gantikan Ronaldo di Madrid

Hazard Tidak Bisa Gantikan Ronaldo di Madrid
Eden Hazard. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Jumat, 11 Oktober 2019 | 16:30 WIB

Madrid, Beritasatu.com - Eden Hazard dibeli Real Madrid untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo. Namun Arsene Wenger menyebut Hazard tak bisa menggantikan peran Ronaldo.

Sejak mendarat di Santiago Bernabeu, Hazard belum memperlihatkan kemampuan terbaiknya. Bahkan Hazard tak bisa memperkuat Madrid di laga-laga awal akibat cedera.

Hazard akhirnya mencetak gol perdananya untuk Madrid ketika melawan Granada. Pelatih Madrid Zinedine Zidane yakin gol-gol berikutnya dari Hazard akan segera datang.

Menurut Wenger, Hazard tidak punya kemampuan mencetak gol seperti Ronaldo. Bintang Portugal yang kini bermain untuk Juventus ini memrupakan pencetak gol terbanyak klub sepanjang masa dengan 451 gol di semua kompetisi.

"Dia (Hazard) akan jadi jawabannya, tetapi tidak dalam menggantikan Ronaldo, itu sudah pasti. Hazard tidak akan mencetak 50 gol dalam setahun," ungkap Wenger kepada beIN Sports.

"Mereka membutuhkan pencetak gol lagi di Madrid karena (Karim) Benzema sekarang berusia 32 tahun dan bila mereka memiliki seseorang yang lebih muda untuk mencetak gol, mungkin mereka bisa melakukannya dengan sangat baik," tambah Wenger.

"Eden adalah pemain luar biasa untuk menciptakan peluang, terkadang mencetak gol ketika diperlukan di pertandingan besar," tambah pria asal Prancis tersebut.

"Ia tidak takut pada siapa pun. Saya rasa Real belum melihat Hazard yang sesungguhnya, secara fisik ia belum setajam sebelumnya. Karena itulah saya yakin mereka akan menemukan Hazard yang asli," tandasnya.



Sumber: Mirror