Rummenigge Tak Bisa Bayangkan Muller Tinggalkan Bayern

Rummenigge Tak Bisa Bayangkan Muller Tinggalkan Bayern
Penyerang timnas Jerman, Thomas Muller. ( Foto: ESPN / ESPN )
Zumrotul Muslimin / ZTM Senin, 14 Oktober 2019 | 16:41 WIB

Muenchen, Beritasatu.com - CEO Bayern Muenchen Karl-Heinz Rummenigge mengecilkan peluang Thomas Muller meninggalkan Allianz Arena pada bursa transfer Januari mendatang.

Setelah tidak lagi menjadi pilihan utama, Muller mulai mempertimbangkan untuk mencari klub baru yang bisa memberi kesempatan bermain lebih banyak.

Namun, Rummenigge mengisyaratkan tidak rencana dari klub untuk menjual Muller. Bahkan Rummenigge tidak membayangkan pemain yang sudah memberi banyak gelar untuk klub itu hengkang.

"Saya tidak bisa membayangkan itu. Hubungan antara Thomas dan Bayern benar-benar utuh dan akan tetap menjadi bagian penting dari klub kami," ungkap Rummenigge mengatakan kepada Welt am Sonntag.

"Jika Thomas duduk tenang di bangku cadangan, dia berada di klub yang salah. Itulah reaksi yang kita inginkan, namun dia harus menghadapi situasi ini dengan serius," kata Rummenigge.

Muller tidak menjadi starter dalam lima laga terakhir Muenchen di semua kompetisi. Dia hanya bermain 66 menit. Penyerang 30 tahun ini telah dikaitkan dengan dua klub Inggris, Liverpool dan Manchester United.



Sumber: Sports Mole