Komunikasi Allegri dan MU Semakin Intensif

Komunikasi Allegri dan MU Semakin Intensif
Massimiliano Allegri. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Rabu, 16 Oktober 2019 | 21:26 WIB

Manchester, Beritasatu.com - Mantan pelatih Juventus Massimiliano Allegri semakin dekat menjadi manajer Manchester United. Allegri difavoritkan menggeser Ole Gunnar Solskjaer di Old Trafford.

Nasib Solskjaer dalam tekanan berat setelah United menjalani awal musim yang buruk. Pasukan Setan Merah hanya menang dua kali dari delapan pertandingan liga.

Sementara itu Allegri masih menganggur sejak meninggalkan Juventus pada musim panas lalu. Pria berusia 52 tahun tersebut berencana kembali ke dunia pelatihan pada musim depan.

Namun, Allegri tak menutup diri kembali lebih cepat ke pinggir lapangan. Dan menurut Tuttosport, negosiasi antara United dengan Allegri makin intensif dalam dua pekan terakhir.

Bahkan negosiasi sudah masuk tahap soal upah. Menurut laporan itu, Allegri akan mendapat gaji lebih besar ketimbang ketika membesut Si Nyonya Tua sebesar 7 juta pounds per tahun.

Allegri dilaporkan berharap bisa mengambil alih kendali di Old Trafford pada dua minggu ke depan. Namun dalam negosiasi itu, MU tak menjamin akan memecat Solskjaer akhir bulan nanti.

Desakan agar Solskjaer mundur akan semakin kencang jika sampai kalah ketika menjamu Liverpool akhir pekan nanti. Sama seperti dulu MU memecat Jose Mourinho karena kalah dari Liverpool.

Selain United, Allegri juga dikaitkan dengan kepindahan ke Tottenham Hotspur. Posisi Mauricio Pochettino mulai goyang setelah Spurs tampil angin-anginan di awal musim ini.



Sumber: Metro