Oezil Tegaskan Masih Setia Bersama Arsenal

Oezil Tegaskan Masih Setia Bersama Arsenal
Gelandang Arsenal, Mesut Oezil. ( Foto: AFP PHOTO )
Iman Rahman Cahyadi / CAH Kamis, 17 Oktober 2019 | 17:38 WIB

London, Beritasatu.com -  Gelandang Mesut Oezil mengesampingkan kemungkinan meninggalkan Arsenal sebelum akhir kontraknya. Masa depan Oezil di Arsenal dipertanyakan setelah pemain asal Jerman itu baru bermain dalam dua pertandingan disemua kompetisi musim ini.

Meski minim diberikan kesempatan bermain oleh Pelatih Unai Emery, Oezil menegaskan kesetiaan bersama klub asal London tersebut. "Saya memiliki kontrak sampai musim panas 2021 dan saya akan tinggal sampai saat itu," ujar Oezil.

"Ketika saya menandatangani kontrak baru, saya memikirkannya dengan sangat hati-hati dan mengatakan itu adalah salah satu keputusan terpenting dalam karier sepakbola saya. Saya tidak ingin tinggal selama satu atau dua tahun lagi, saya ingin berkomitmen untuk masa depan saya."

Oezil mengatakan minimnya kesempatan bermain adalah masa sulit yang harus dilewatinya. Hal ini dikatakannya bukan menjadi alasan untuk melarikan diri ke klub lain. "Saya tidak akan melakukannya (pindah klub). Saya di sini sampai setidaknya 2021," tegas Oezil.

Mantan pemain Real Madrid itu mengungkapkan alasannya bergabung dengan Arsenal ketika itu adalah adanya Pelatih Arsene Wenger. Bahkan ketika Wenger harus pergi, Oezil mengatakan dirinya tetap bertahan karena senang bermain untuk Arsenal. 

Ozil telah membukukan 43 gol dan 74 assist dalam 233 penampilannya di semua kompetisi untuk Arsenal, tetapi produksinya telah berkurang secara signifikan sejak Emery menggantikan Wenger.



Sumber: Sportsmole