Ditanya Soal MU, Allegri: Saya Sedang Belajar Bahasa Inggris

Ditanya Soal MU, Allegri: Saya Sedang Belajar Bahasa Inggris
Massimiliano Allegri. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Kamis, 17 Oktober 2019 | 19:24 WIB

Warsawa, Beritasatu.com - Massimiliano Allegri akhirnya buka suara terkait rumor yang mengaitkan dirinya akan menukangi Manchester United. Namun Allegri tidak memberi jawaban jelas terkai masa depannya.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer baru menang dua dari delapan laga awal Liga Inggris musim ini. Situasi ini memunculkan rumor kalau Solskjaer akan dilengserkan dari posisinya.

Allegri yang sedang menganggur setelah mundur sebagai alenatore Juventus pada musim panas lalu ini menjadi favorit pengganti Solskjaer. Bahkan sejumlah kabar menyebutkan Allegri sudah sangat dekat menuju Old Trafford.

Pelatih asal Italia itu tidak merahasiakan ambisinya untuk merasakan keganasan Liga Inggris. Pria berusia 52 tahun itu pun mengaku sedang belajar bahasa Inggris di sela-sela waktunya.

"Bahasa Inggris saya sangat buruk untuk saat ini, tetapi saya sedang belajar," ungkap Allegri kepada surat kabar Polandia, Przegl Sport Sportowy saat ditanya terkait rumor ketertarikan United.

Iblis Merah akan menghadapi Liverpool pada laga lanjutan Liga Inggris akhir pekan nanti. Jika sampai kalah memalukan, desakan agar Solskjaer hengkang dipastikan akan semakin keras.



Sumber: Metro