Zidane dan Pogba Bertemu di Dubai, Ada Apa?

Zidane dan Pogba Bertemu di Dubai, Ada Apa?
Paul Pogba. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Jumat, 18 Oktober 2019 | 16:36 WIB

Dubai, Beritasatu.com - Bintang Manchester United, Paul Pogba tertangkap kamera bertemu dengan pelatih Real Madrid Zinedine Zidane. Pertemuan keduanya kembali memicu spekulasi masa depan Pogba.

Pertemuan keduanya terjadi di Dubai. Pogba dan Zidane tampak sedang mengobrol di sebuah kolam renang. Dalam foto itu juga terlihat Pogba masih mengenakan alat bantu penyanggah untuk berjalan.

Pogba yang akan absen pada pertandingan lawan Liverpool memang sedang cedera pergelangan kaki. Manajemen MU memperbolehkan mantan pemain Juventus tersebut memulihkan cederanya di Timur Tengah.

Apakah setelah pertemuan ini, Pogba jadi pindah ke Bernabeu pada musim panas mendatang? Kemungkinan itu bisa terwujud apabila Zidane masih dipercaya menjadi juru taktik Madrid.

Zidane tidak merahasiakan keinginannya untuk membawa Pogba ke Bernabeu. Namun usahanya di bursa transfer musim panas lalu tak berhasil. Zidane gagal menyakinkan Florentino Perez untuk membeli Pogba.

Sebenarnya Pogba juga sangat ingin pindah ke Los Blancos. Bintang Prancis ini terang-terangan kalau Madrid adalah klub impiannya. Pogba juga sangat ingin merasakan sentuhan dingin Zidane.



Sumber: Mirror