Presiden Napoli Komentari Perseteruan Insigne dan Ancelotti

Presiden Napoli Komentari Perseteruan Insigne dan Ancelotti
Lorenzo Insigne. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Jumat, 18 Oktober 2019 | 17:14 WIB

Naples, Beritasatu.com - Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis ikut berkomentar terkait perseteruan Lorenzo Insigne dengan Carlo Ancelotti. De Laurentiis meminta Insigne untuk mengubah sikapnya.

Insigne terlibat perseteruan dengan Ancelotti saat dia tidak dimainkan melawan RKC Genk di Liga Champions. Ancelotti memilih memainkan Hirving Lozano dan Milik.

Ancelotti menilai Insigne kurang menunjukan performa terbaiknya di sesi latihan. Pada laga itu, Napoli gagal membawa poin penuh di markas Genk.

Namun cerita tak berhenti sampai di situ. Insigne terlibat perdebatan dengan Ancelotti dalam sesi latihan jelang pertandingan Seria A melawan Torino pada akhir pekan nanti.

De Laurentiis mengaku sangat mengerti dengan keputusan Ancelotti. Justru De Laurentiis meminta agar Insigne untuk lebih tenang karena tim terdiri dari 25 pemain dan semuanya ingin bermain.

"Insigne merupakan pemain yang baik. Tapi dia harus tenang dan mengubah perilakunya. Saya suka dia tapi jika dia memiliki masalah, maka hanya dia yang bisa mengatasinya," kata De Laurentiis kepada Gazzetta dello Sport.

“Saya akan melindunginya, tetapi dia harus mengerti bahwa skuat terdiri dari 25 pemain dan semuanya dibutuhkan. Jika Ancelotti memutuskan tidak menggunakannya, dia harus berhenti membuat lelucon dan melawan,” tambahnya.



Sumber: Football Italia