Madrid Sudah Hubungi Mourinho untuk Gantikan Zidane

Madrid Sudah Hubungi Mourinho untuk Gantikan Zidane
Jose Mourinho ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Senin, 21 Oktober 2019 | 20:39 WIB

Madrid, Beritasatu.com - Penampilan Real Madrid yang naik turun membuat posisi Zinedine Zidane selalu dalam spekulasi. Sejumlah kabar menyebut Zidane tak akan sampai menyelesaikan kontraknya.

Rumor makin kencang setelah Los Blancos ditekuk Real Mallorca dalam lanjuta La Liga. Kekalahan ini membuat posisi Madrid di puncak klasemen diambil rival abadi, Barcelona.

Manajemen dikabarkan sudah mulai ancang-ancang untuk mencari pengganti Zidane. Menurut stasiun televisi El Chiringuito, salah satu nama yang dibidik Madrid adalah Jose Mourinho.

Pelatih asal Portugal itu menganggur sejak dipecat Manchester United pada Desember lalu. Saat ini, Mourinho banyak mengisi waktunya dengan menjadi komentator sepak bola.

Madrid sendiri sudah tak asing bagi Mourinho. Pria 56 tahun itu melatih Los Blancos antara 2010 dan 2013. Dia sukses mempersembahkan gelar juara La Liga, Copa del Rey, dan Supercopa Spanyol.

Mourinho juga dikabarkan punya hubungan baik dengan Presiden Madrid Florentino Perez. Bahkan sejumlah kabar menyebutkan Perez mempertahankan opsi kembalinya Mourinho itu tetap terbuka musim ini.



Sumber: Sports Mole