Genk vs Liverpool: Klopp Ingin Perbaiki Catatan Tandang

Genk vs Liverpool: Klopp Ingin Perbaiki Catatan Tandang
Juergen Klopp. ( Foto: AFP )
Faisal Maliki Baskoro / FMB Rabu, 23 Oktober 2019 | 10:28 WIB

Belgia, Beritasatu.com - Menjelang pertandingan melawan Genk di Liga Champions di Cristal Arena yang akan disiarkan Kamis (24/10/2019) dini hari nanti, Pelatih Liverpool Juergen Klopp memperingatkan timnya untuk memperbaiki performa mereka saat bertandang.

Liverpool menjadi juara Liga Champions musim lalu setelah mengalahkan Tottenham, tetapi di The Reds kalah di tiga pertandingan tandang di babak grup dan tahun ini juga dikalahkan Napoli di kandang mereka. Liverpool saat ini berada di posisi kedua Grup E, di belakang Napoli, sementara Genk di posisi keempat.

"Tahun lalu kami bisa dibilang beruntung bisa lolos dari grup yang ketat. Kami kalah tiga kali dan masih berpeluang lolos. Hal itu tidak akan terulang tahun ini. Kami harus memperbaiki penampilan," kata Klopp.

Mohamed Salah sudah kembali ke skuat setelah pulih dari cedera pergelangan kaki. Salah tidak bermain saat Liverpool ditahan imbang Manchester United 1-1 akhir pekan lalu.

Trent Alexander-Arnold dan Joel Matip tidak ikut ke Belgia. Trent terkena virus sementara Matip masih cedera lutut. Joe Gomez kemungkinan menggantikan posisi Trent di bek kanan sementara Dejan Lovren menggantikan Matip.

Pertemuan Liverpool vs Genk ini adalah yang pertama kalinya.

Perkiraan susunan pemain:
Genk (4-3-3): Coucke; Maehle, Lucumi, Dewaest, Uronen; Heynen, Hagi, Berge; Ito, Samatta, Bongonda.

Liverpool (4-3-3): Alisson; Robertson, van Dijk, Gomez, Alexander-Arnold; Milner, Fabinho, Oxlade-Chamberlain; Salah, Firmino, Mane.



Sumber: BeritaSatu.com