Valverde Halangi Transfer Eriksen ke Madrid

Valverde Halangi Transfer Eriksen ke Madrid
Christian Eriksen (Foto: AFP)
Zumrotul Muslimin / ZTM Rabu, 23 Oktober 2019 | 17:14 WIB

Madrid, Beritasatu.com - Penampilan apik Federico Valverde di lini tengah Real Madrid mengancam transfer gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen. Transfer bisa saja batal jika Valverde selalu tampil baik.

Eriksen terus dikaitkan dengan kepindahan ke Madrid jelang habis masa kontraknya dengan Tottenham. Gelandang asal Denmark itu dirumorkan akan mendarat di Bernabeu pada Januari nanti saat bursa transfer dibuka.

Namun, menurut The Sun, kepindahan Eriksen terhalang penampilan Valverde. Gelandang asal Uruguay itu telah membuat tujuh penampilan bersama tim utama Los Blancos pada musim ini.

Laporan itu juga menyebutkan pemain berusia 21 tahun itu dipandang sebagai penerus alami Luka Modric sebagai jenderal lapangan tengah. Kini Madrid sedang mempertimbangkan mengurungkan transfer Eriksen agar Valverde bisa berkembang.

Namun Madrid tidak mau melepas Eriksen begitu saja. Madrid siap memboyong Eriksen jika Spurs mau menurunkan harganya. Madrid juga punya rencana membuat perjanjian pra kontrak dan memboyongnya saat berstatus bebas transfer.



Sumber: Sports Mole