Napoli Siap Sambut Kedatangan Ibrahimovic

Napoli Siap Sambut Kedatangan Ibrahimovic
Zlatan Ibrahimovic melakukan selebrasi gol dalam debutnya bersama Los Angeles Galaxy. ( Foto: AFP/ Jayne Kamin-Oncea )
Zumrotul Muslimin / ZTM Rabu, 23 Oktober 2019 | 21:45 WIB

Naples, Beritasatu.com - Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis akan menyambut dengan tangan terbuka jika penyerang asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic mau bergabung.

Ibrahimovic tidak merahasiakan keinginannya untuk mengakhiri kariernya di Napoli ketika kontraknya dengan LA Galaxy berakhir dalam dua bulan mendatang.

De Laurentiis menganggap telah Ibrahimovic sebagai teman. De Laurentiis juga tak menampik kalau sudah bertemu dengan mantan pemain Manchester United itu.

“Saya bertemu dengannya bukan sebagai pemain sepak bola tetapi orang biasa di Los Angeles. Kami kami tinggal di hotel yang sama dan kami menghabiskan beberapa hari yang luar biasa," kata De Laurentiis kepada TV Luna.

“Ketika Anda melihatnya di atas lapangan, dia adalah seseorang, tetapi dia adalah orang lain di luar lapangan," tambahnya.

"Saya memang menginginkan dia, tetapi itu tergantung pada dia dan bukan saya. Semuanya memiliki logikanya sendiri. Saya sudah bicara soal ini dalam beberapa bulan," tandas De Laurentiis.

Ibrahimovic sudah tidak asing dengan Serie A. Pemain berusia 38 tahun itu pernah menikmati kesuksesan besar di Italia bersama Juventus, Inter Milan, dan AC Milan.



Sumber: Football Italia