Bungkam Ajax, Lampard Akui Chelsea Beruntung

Bungkam Ajax, Lampard Akui Chelsea Beruntung
Selebrasi Pelatih Chelsea Frank Lampard. ( Foto: AFP )
Iman Rahman Cahyadi / CAH Kamis, 24 Oktober 2019 | 07:52 WIB

Amsterdam, Beritasatu.com - Pelatih Frank Lampard begitu antusias menyambut gembira kemenangan 1-0 Chelsea ketika bertandang ke markas Ajax Amsterdam dalam lanjutan penyisihan Grup H Liga Champions pada Kamis (24/10/2019) dini hari WIB. Hasil ini melanjutkan konsistensi Chelsea setelah pada laga sebelumnya mengalahkan Lille 2-1, meski mengawali laga perdana dengan kekalahan 0-1 dari Valencia.

Lampard baru bisa bernafas lega di lima menit jelang waktu normal berakhir setelah Michy Batshuayi pada menit ke-85. Tambahan tiga poin ini membuat klub London barat itu berada di puncak Grup H.

"Saya sangat senang datang dengan ini. Kami tahu betapa sulitnya pertandingan ini. Mereka adalah tim yang kuat, sangat kompak dan kemudian kami bermain dan mengalahkan mereka. Kami layak mengalahkan mereka, cara yang kami lakukan sangat brilian. Saya sangat, sangat bangga dengan penampilan para pemain," ujar Lampard usai pertandingan.

Lampard dan para pemainnya sempat dibuat down ketika gawang mereka kebobolan di menit 35 lewat aksi Quincy Promes yang menyambar sepakan dari Hakim Ziyech. Beruntung buat Chelsea, gol tersebut dibatalkan oleh wasit setelah VAR melihat posisi Promes dinilai offside..

"Saya rasa kami layak mendapatkan keberuntungan hari ini. Kami butuh istirahat, setelah banyak kejadian VAR yang menyakitkan. Tapi poinnya, kami sendiri yang menciptakan keberuntungan itu," papar Frank Lampard.



Sumber: BT Sports