Pujian Lampard untuk Batshuayi dan Pulisic

Pujian Lampard untuk Batshuayi dan Pulisic
Penyerang Chelsea, Michy Batshuayi merayakan gol bersama manajer Frank Lampard. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Kamis, 24 Oktober 2019 | 20:17 WIB

London, Beritasatu.com - Frank Lampard memberi pujian untuk Michy Batshuayi yang menjadi penentu kemenangan Chelsea atas Ajax dalam laga ketiga penyisihan Grup H Liga Champions di Johan Crujff Arena, Amsterdam.

Lampard mengaku sengaja memasukkan Batshuayi menggantikan Tammy Abraham pada menit ke-71 setelah timnya kesulitan membongkar pertahanan Ajax. Hasilnya, empat menit jelang bubaran, Batshuayi membobol gawang tuan rumah.

Gol berawal dari aksi impresif pemain pengganti lainnya, Christian Pulisic, yang menyisir area sayap kiri sebelum melepaskan umpan tarik yang berhasil dikonversi menjadi gol oleh Batshuayi.

"Sungguh pilihan tepat memasukkan Michy, sebab dia sangat aktif bergerak. Dia sabar menunggu momentum dan pantas mendapatkan gol tersebut," ungkap Lampard usai pertandingan.

Penampilan Pulisic juga tak luput dari perhatian Lampard. Pemain asal Amerika Serikat itu dinilai memberikan kontribusi positif dalam pertandingan meski memulai permainan dari bangku cadangan.

"Penampilannya malam ini dan beberapa pertandingan sebelumnya memperlihatkan jelas kemampuannya. Ingat dia masih 21 tahun. Menyenangkan punya pilihan," pungkas legenda Chelsea tersebut.



Sumber: Metro