Solskjaer: Brandon Williams Bermain Seperti Singa

Solskjaer: Brandon Williams Bermain Seperti Singa
Brandon Williams. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Jumat, 25 Oktober 2019 | 16:59 WIB

Belgrade, Beritasatu.com - Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer memberikan sanjungan kepada Brandon Williams yang tampil apik ketika Setan Merah menang atas Partizan Belgrade dengan skor 1-0 di ajang Liga Europa.

Gol United tidak lepas dari andil bek kiri berusia 19 tahun itu. Manuver Williams memaksa bek Belgrade melanggarnya sehingga berbuah tendangan penalti pada menit 43. Anthony Martial sukses mengkoversi menjadi gol.

Atas penampilannya itu, Williams pun tercatat sebagai Man of the Match. Hasil itu membuat United mencatat kemenangan tandang pertama sejak Maret lalu. Gol ini juga menjadi gol tandang MU sejak Agustus.

"Brandon adalah man of the match, dan saya kira dia sungguh hebat. Perilaku fantastis. Hebat dalam bertahan, hebat di udara. Dia membuat kami mendapatkan penalti dengan membawa bola ke depan," ungkap Solskjaer.

"Dia fantastis dan tidak punya rasa takut. Dia berani bagaikan singa, dan dia membuat kami menang. Kami telah menemukan bek kiri andalan. Anak ini akan menjadi pemain top," tambah pelatih asal Norwegia tersebut.

Kini United memimpin grup dan sejauh ini menjaga tiga clean sheet dalam pertandingan mereka di Liga Europa. Iblis Merah bisa meraih tiket babak 32 besar jika menang melawan Partizan Belgrade di Old Trafford dua pekan lagi.



Sumber: Metro