Scholes Sarankan United Boyong Ozil

Scholes Sarankan United Boyong Ozil
Mesut Ozil. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Jumat, 25 Oktober 2019 | 18:46 WIB

Manchester, Beritasatu.com - Mantan gelandang Manchester United, Paul Scholes, menyarankan Setan Merah memboyong gelandang serang Arsenal, Mesut Ozil pada bursa transfer Januari nanti.

Ozil sudah tidak lagi menjadi pilihan utama Unai Emery. Mantan pemain Real Madrid itu hanya dua kali tampil untuk The Gunners musim ini. Situasi ini memunculkan kabar Ozil akan hengkang saat jendela transfer dibuka.

Scholes menilai kehadiran Ozil di Old Trafford akan jadi solusi jangka pendek Ole Gunnar Solskjaer yang ingin mendongkrak penampilan United. Pasalnya sejauh ini lini tengah United kurang kreativitas.

"United dapat melakukannya dengan seseorang seperti Ozil. Dia adalah pemain yang dapat menghubungkan tim bersama. Dia memiliki kualitas hebat, dia menunjukkan hal itu dalam kariernya," kata Scholes kepada BT Sport.

"Dia bisa menjadi jawaban jangka pendek, saya tidak tahu. Saya pikir itu akan terserah dia, pada akhirnya. Saya tidak bisa melihat itu terjadi, tetapi saya pikir dia adalah pemain yang bisa membangkitkan United saat ini," tambahnya.

Ozil lagi-lagi tidak diturunkan ketika Meriam London di Liga Europa. Pemain internasional Jerman ini memiliki kontrak di Emirates Stadium hingga musim panas 2021.



Sumber: Sports Mole