Ditanya Soal Inter, Vidal Bicara Momen Indah Bersama Conte

Ditanya Soal Inter, Vidal Bicara Momen Indah Bersama Conte
Bintang Timnas Cile, Arturo Vidal ( Foto: AFP/Claudio Reyes )
Zumrotul Muslimin / ZTM Rabu, 30 Oktober 2019 | 17:00 WIB

Milan, Beritasatu.com - Gelandang Barcelona, Arturo Vidal mengisyaratkan akan dengan senang hati apabila bisa kembali bekerja sama dengan pelatih Inter Milan, Antonio Conte.

Menurut Gazzetta dello Sport, Conte menyebut akan mencari gelandang bertahan pada bursa transfer nanti. Conte tak puas dengan lini dengan yang sudah ada dan sangat ingin ada pembenahan.

Sementara itu Vidal hanya satu kali dipasang sebagai starter selama musim ini. Gelandang asal Chile tersebut hanya bermain total 200 menit untuk Blaugrana di semua kompetisi di musim ini.

Vidal mengaku tidak senang dengan sedikitnya waktu dia bermain untuk Barca. Oleh karena itu, mantan gelandang Juventus itu tak menutup diri jika ada klub yang menginginkan jasanya.

"Minat dari Inter? Saya melewati momen-momen paling indah bersama Antonio Conte,” kata Vidal dalam wawancara dengan media Chile, El Mercurio.

"Lompatan kualitas permainan saya tak lepas dari peran dia. Dalam sepak bola yang paling penting adalah kepercayaan dan ketika pelatih memberikannya kepada Anda, maka Anda meningkat pesat," tambahnya.



Sumber: Sports Mole