Legenda Liverpool Dukung Gerrard Gantikan Klopp

Legenda Liverpool Dukung Gerrard Gantikan Klopp
Steven Gerrard. (Foto: AFP)
Zumrotul Muslimin / ZTM Jumat, 1 November 2019 | 19:51 WIB

Liverpool, Beritasatu.com - Legenda Liverpool, Steven Gerrard dinilai sosok yang tepat menggantikan posisi Juergen Klopp. Namun hal itu tidak akan terjadi dalam waktu dekat ini karena Klopp masih sangat dibutuhkan The Reds.

Gerrard meninggalkan Anfield sebelum Klopp diangkat sebagai manajer pada akhir 2015. Kini Gerrard menjadi pelatih Glasgow Rangers. Dia sukses membawa Rangers bersaing dengan Celtic di papan atas Liga Skotlandia.

Mantan pemain belakang Liverpool, Jamie Carragher menyebut Gerrard layak mengemban tugas sebagai pelatih Si Merah. Namun di satu sisi, Carragher meminta agar Klopp tidak buru-buru meninggalkan Anfield. Carragher yakin Gerrard dengan senang hati kembali ke Liverpool.

"Mengapa tidak? Banyak orang mendesak Gerrard agar kembali ke sini. Ini berlaku jika Juergen Klopp memutuskan untuk meninggalkan Liverpool suatu hari nanti, meski saatnya masih lama," ungkap Carragher.

"Tidak ada keraguan jika memang Gerrard bersedia menerima tugas itu sebagaimana dia lakukan saat melatih Rangers seperti sekarang. Dia melakukan tugas yang fantastis di Rangers," tambah Carragher.



Sumber: Metro