Babak I, Chelsea Vs Crystal Palace Berakhir Imbang

Babak I, Chelsea Vs Crystal Palace Berakhir Imbang
Gelandang Chelsea Willian mengontrol bola pada laga melawan Crystal Palace di Premier League, Sabtu 9 November 2019. ( Foto: AFP / Glyn Kirk )
Yudo Dahono / YUD Sabtu, 9 November 2019 | 20:22 WIB

London, Beritasatu.com - Chelsea untuk sementara bermain imbang tanpa gol di babak pertama saat menjamu Crystal Palace dalam lanjutan pertandingan Premier League musim 2019/2020 pekan ke-12, Sabtu (9/11/2019).

Chelsea langsung melancarkan serangan sejak awal pertandingan. Tembakan kaki kanan dari Mason Mount dari sisi kanan kotak penalti masih bisa diblok pemain Crystal Palace dan menghasilkan sepak pojok pertama pada laga ini.

Pada menit ke-7 tembakan kaki kanan dari Christian Pulisic masih melenceng dari sasaran.

Memasuki menit ke-11, aksi Pulisic yang tinggal berhadapan dengan kiper Crystal Palace Vicente Guaita gagal berbuah gol.

Pada menit ke-13 tendangan bebas dari Willian masih melenceng dari tiang gawang Crystal Palace.

Memasuki menit ke-23 giliran tendangan bebas dari Emerson melenceng dari gawang The Palace.

Sementara pada menit ke-27 tendangan kaki kanan dari N'Golo Kante masih melenceng dari sasaran. Begitu pula tendangan bebas dari Mason Mount pada menit ke-29 yang masih bisa diblokir pemain Crystal Palace.

Chelsea mendominasi jalannya pertandingan babak pertama dengan penguasaan bola mencapai 68 persen hingga menit ke-35. Sayangnya dari delapan tembakan, hanya satu yang mengarah tepat ke gawang Guaita hingga menit ke-35.

Pada menit ke-42 tendangan dari Willian masih mengarah tepat ke Guaita.

Hingga babak pertama berakhir tidak ada gol yang tercipta di Stamford Bridge. Babak pertama usai dengan skor, 0-0 antara Chelsea melawan Crystal Palace.

Berikut susunan pemain kedua tim:

Chelsea (4-2-3-1):
Arrizabalaga
James, Tomori, Zouma, Emerson
Kante, Kovacic
Willian, Mount, Pulisic
Abraham

Palace (4-5-1):
Guaita
Ward, Tomkins, Cahill, Aanholt
Kouyate, Townsend, Milivojevic, Zaha, McArthur
Ayew



Sumber: Premier League