Kecewa Diganti, Ronaldo Tinggalkan Stadion Lebih Dini

Kecewa Diganti, Ronaldo Tinggalkan Stadion Lebih Dini
Cristiano Ronaldo (kanan) saat ditarik keluar dan digantikan Paulo Dybala. ( Foto: AFP PHOTO )
Jaja Suteja / JAS Senin, 11 November 2019 | 06:13 WIB

Turin, Beritasatu.com - Cristiano Ronaldo meninggalkan Stadion Allianz Turin sebelum peluit akhir saat Juventus menang 1-0 atas AC Milan, Minggu (10/11/2019) atau Senin ini hari WIB. Dia terlihat kecewa karena digantikan oleh Paulo Dybala yang kemudian mencetak gol kemenangan Juventus atas Milan.

Dalam pertandingan pekan ke-12 ini, Juventus sebenarnya memiliki banyak peluang namun selalu gagal mencetak gol. Pelatih Maurizio Sarri kemudian memutuskan untuk menarik Ronaldo pada menit ke-55.

Masuknya striker asal Argentina tersebut ternyata membuat perubahan. Berkat sentuhan ajaibnya, Dybala berhasil mencetak gol dan membawa timnya memetik kemenangan ke-10 mereka musim ini.

Ronaldo sendiri terlihat tak senang saat digantikan. Dia berkata sesuatu dalam bahasa Purtugis kepada Sarri kemudian berlalu dan berjalan ke lorong menuju kamar ganti. Ini tak biasa karena biasanya pemain yang diganti tetapberada di bangku cadangan hingga pertandingan usai.

Sky Sport Italia melaporkan CR7 kemudian meninggalkan stadion sebelum pertandingan usai atau tepatnya tiga menit sebelum wasit Fabio Maresca menuip pelui panjang tanda pertandingan selesai.

Sarri membuat alasan bahwa dirinya mengganti Ronaldo karena eks bintang Real Madrid itu tengah mengalami masalah pada lututnya. Itu pula yang membuat Ronaldo tampil tidak maksimal. Mantan pemain Manchester United itu terlihat berbeda malam itu terlihat dalam caranya berlari.

Ronaldo juga tak bermain penuh saat Juventus melawan Lokomotiv Moscow di ajang Liga Champions pertengahan pekan lalu.



Sumber: Football Italia