Man City Restui Mikel Arteta Gantikan Emery di Arsenal

Man City Restui Mikel Arteta Gantikan Emery di Arsenal
Manajer Manchester City, Pep Guardiola (kedua kanan) memegang trofi Piala Liga didampingi para asistennya yakni Rodolpho Borrell (kiri), Mikel Arteta (kedua kiri), dan Domenec Torrent. ( Foto: AFP Photo / Glyn Kirk )
Zumrotul Muslimin / ZTM Selasa, 12 November 2019 | 18:51 WIB

Manchester, Beritasatu.com - Manchester City dilaporkan tak akan menghalangi Mikel Arteta apabila Arsenal memintanya untuk menggantikan Unai Emery sebagai manajer.

Kekalahan Arsenal dari Leicester City dengan skor 2-0 membuat masa depan Emery kembali jadi sorotan. Dan, Arteta menjadi salah satu kandidat arsitek Meriam London.

Saat ini Arteta menjabat asisten Pep Guardiola di City. Pria 37 tahun itu sebelumnya menghabiskan lima tahun bersama The Gunners dengan mencetak 16 gol dalam 149 penampilan.

Menurut The Sun, City tidak akan menghalangi kepergian Arteta. Namun sejauh ini belum ada pendekatan resmi yang dilakukan Arsenal untuk memulangkan Arteta ke Emirates.

Nama-nama lain yang dikaitkan sebagai pengganti Emery adalah Jose Mourinho, Luis Enrique, dan Freddie Ljungberg.

Arsenal saat ini menempati posisi keenam klasemen sementara. Tim London Utara ini hanya memenangkan satu dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.



Sumber: Sports Mole