Liverpool Telikung Arsenal Dapatkan Winger Bournemouth

Liverpool Telikung Arsenal Dapatkan Winger Bournemouth
AFC Bournemouth vs Manchester United, Sabtu 2 November 2019. ( Foto: AFP / Glyn Kirk )
Zumrotul Muslimin / ZTM Selasa, 12 November 2019 | 19:54 WIB

Liverpool, Beritasatu.com - Liverpool dilaporkan sedang bernegosiasi dengan Bournemouth untuk memboyong pemain sayap, Ryan Fraser pada bursa transfer Januari nanti.

Fraser dikaitkan dengan Arsenal sepanjang pada musim panas lalu. Arsenal terkesan dengan penampilan Fraser yang membuat 14 assist di Liga Inggris. Catatan Fraser hanya kalah dari Eden Hazard.

Namun musim ini, pemain asal Skotlandia tersebut gagal mengulangi kesuksesannya. Menurunnya performa Fraser diduga karena hubungannya dengan manajer Eddie Howe yang sedang tidak bagus.

Bournemouth pun tak keberatan untuk melepas pemain 25 tahun itu. Apalagi kontrak Fraser berakhir pada akhir musim nanti. Klub siap melepas Fraser jika ada yang mau membayar 27 juta pounds.

Liverpool dilaporkan berada di pole position untuk mendapatkan Fraser. Pemain The Reds yang kini dipinjamkan ke Bournemouth, Harry Wilson kemungkinan akan menjadi bagian dari kesepakatan.

Wilson sendiri telah mencetak empat gol dalam 11 penampilan bersama Bournemouth musim ini. Sebelumnya Wilson menjadi top skorer Derby County selama masa peminjamannya di musim lalu.



Sumber: Mirror