Milan Saingi MU Kejar Mario Mandzukic

Milan Saingi MU Kejar Mario Mandzukic
Mario Mandzukic (kiri). ( Foto: AFP PHOTO )
Zumrotul Muslimin / ZTM Selasa, 12 November 2019 | 23:07 WIB

Milan, Beritasatu.com - AC Milan dilaporkan siap bersaing dengan Manchester United dalam mengejar penyerang Juventus, Mario Mandzukic pada bursa transfer Januari nanti.

Mandzukic makin dekat dengan pintu keluar Allianz Arena setelah tidak pernah diturunkan oleh Maurizio Sarri. Si Nyonya Tua juga tidak keberatan untuk melepas pemain asal Kroasia tersebut.

Sejumlah laporan menyebutkan United telah mencapai kesepakatan dengan Juve terkait transfer Mandzukic. Sang pemain juga sudah setuju untuk bergabung dengan Setan Merah.

Namun menurut Tuttosport, Rossoneri berencana meluncurkan tawaran resmi untuk memboyong striker 33 tahun itu pada Januari nanti. Namun tak disebutkan angka yang akan ditawarkan Milan.

Mandzukic menjadi target utama United pada Januari nanti setelah kepergian Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku. Ole Gunnar Solskjaer butuh penyerang berpengalaman untuk menambah daya gedor.

Direktur Olahraga Juventus Fabio Paratici tak menampik kalau mantan pemain Bayern Muenchen itu akan hengkang. Fabio Paratici memberi kebebasan kepada Mandzukic untuk bicara dengan klub lain.



Sumber: Sports Mole