MU Bisa Gagalkan Rencana Spurs Beli Depay

MU Bisa Gagalkan Rencana Spurs Beli Depay
Winger Lyon Memphis Depay ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Rabu, 13 November 2019 | 17:19 WIB

Manchester, Beritasatu.com - Direktur Olahraga Lyon, Juninho mengungkapkan kalau Manchester United memiliki opsi pertama untuk membeli Memphis Depay apabila klub ingin menjualnya.

Depay bermain untuk United antara 2015 dan 2017. Digadang-gadang bakal menjadi bintang besar, Depay tampil di bawah ekspektasi. Pemain asal Belanda itu hanya mencetak tujuh kali dalam 53 penampilannya.

Namun Depay kembali bersinar saat gabung Lyon. Penyerang 25 tahun itu mencetak 50 gol dalam 130 penampilan bersama Lyon di semua kompetisi, termasuk 11 gol dari 14 pertandingan di musim ini.

Performa Depay membuat Tottenham Hotspur tertarik untuk memboyongnya. Namun Spurs baru bisa mendapatkan tanda tangan Depay apabila Setan Merah tidak mau membelinya. Sebab MU punya prioritas membeli Depay.

"Memang benar Manchester United memiliki prioritas membeli kembali Memphis. Hal seperti ini wajar di sepak bola. Tapi sampai sekarang, kami belum menerima tawaran untuk Memphis," kata Juninho kepada OLTV.

Tottenham dilaporkan akan mengajukan penawaran senilai 50 juta pounds untuk Depay pada bursa transfer musim panas nanti. Pihak Spurs telah mengirim tim pengintai untuk menyaksikan pemain depan itu.



Sumber: Sports Mole