Penyerang PSV Tertarik Gabung Setan Merah

Penyerang PSV Tertarik Gabung Setan Merah
Steven Bergwijn. ( Foto: Twitter/Steven Bergwijn )
Zumrotul Muslimin / ZTM Rabu, 13 November 2019 | 19:51 WIB

Eindhoven, Beritasatu.com - Penyerang PSV Eindhoven, Steven Bergwijn dikabarkan tertarik bergabung dengan Manchester United pada musim depan. Syaratnya, Setan Merah harus lolos ke Liga Champions.

Saat ini United terpaut sembilan poin dengan tim yang berada di posisi empat Liga Inggris. Namun pasukan Ole Gunnar Solskjaer dapat bermain di Liga Champions tanpa masuk empat besar kalau bisa juara Liga Europa.

United sebelumnya dikaitkan dengan kepindahan Bergwijn pada musim panas lalu. Namun kesepakatan tak terjalin dan Bergwijn tetap bersama PSV. Musim ini, Bergwijn sudah menyumbangkan tiga gol dan 9 assist dalam 19 penampilan di semua kompetisi.

Kini, Bergwijn juga telah bertransformasi menjadi pemain yang lengkap. Pemain berusia 22 tahun itu bisa bermain di banyak posisi mulai dari gelandang tengah, winger kiri, kanan hingga sebagai penyerang tengah.

Menurut The Mirror, seorang sumber menyebutkan kalau pemain asal Belanda itu tidak keberatan untuk pindah ke Old Trafford. Namun, ada satu syarat yang harus lebih dulu dipenuhi United yakni tampil di Liga Champions.

Bergwijn terikat kontrak dengan PSV hingga Juni 2023. Dengan kontrak jangka panjang ini, juga dengan usianya yang masih muda, harga Bergwijn tentu tidak murah. PSV mematok harga Bergwin sebesar 40 juta pounds.



Sumber: Sports Mole