Juventus Manfaatkan Mandzukic untuk Pulangkan Pogba

Juventus Manfaatkan Mandzukic untuk Pulangkan Pogba
Paul Pogba. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Selasa, 19 November 2019 | 19:52 WIB

Turin, Beritasatu.com - Juventus akan membahas kemungkinan memboyong Paul Pogba ke Turin ketika mereka menggelar negosiasi dengan Manchester United terkait transfer Mario Mandzukic.

Pogba sudah mengutarakan niatnya hengkang dari Old Trafford karena ingin mencari tantangan baru. Namun harga tinggi yang dipatok United membuat pemain asal Prancis itu gagal pindah pada musim panas lalu.

Namun rumor masa depan Pogba belum berhenti. Isu makin liar setelah Pogba bertemu Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane di Dubai. Bukan rahasia lagi, Zidane sangat ingin membawa Pogba ke Bernabeu. Demikian juga dengan Pogba yang ingin dilatih Zidane.

Meski demikian, Pogba sepertinya lebih suka kembali ke Juventus ketimbang Madrid. Gelandang berusia 26 tahun tersebut ingin mengulang sukses saat dirinya memperkuat Si Nyonya Tua selama 4 musim.

Menurut Daily Mail, Juventus akan mencoba membahas Pogba di sela-sela bisnis mereka dengan MU terkait transfer Mandzukic. Juara Seria A itu akan menanyakan harga yang mereka harus bayar untuk membawa Pogba.

Laporan di Italia juga menyebutkan Pogba benar-benar sudah bulat untuk meninggalkan Manchester. Apabila Juve tidak menginginkannya, Pogba siap bekerja sama dengan Zidane di Madrid.

Sementara itu Manajer United Ole Gunnar Solskjaer mengaku tidak memiliki masalah dengan Pogba. Dia sangat ingin Pogba lebih lama tinggal di Old Trafford. Namun, klub yang akan memutuskan masa depan Pogba.



Sumber: Mirror