Berapa Spurs Harus Bayar Kompensasi kepada Pochettino?

Berapa Spurs Harus Bayar Kompensasi kepada Pochettino?
Mauricio Pochettino. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Rabu, 20 November 2019 | 17:25 WIB

London, Beritasatu.com - Tottenham Hotspur harus mengeluarkan banyak uang terkait keputusan mereka memecat Mauricio Pochettino sebagai manajer. Spurs dilaporkan harus membayar sebesar 19 juta pounds.

Setelah awal yang buruk di Liga Inggris musim ini, Pemilik Spurs Daniel Levy akhirnya memilih mengakhiri masa bakti pelatih asal Argentina itu di London Utara. Levy kemudian menunjuk Jose Mourinho sebagai penggantinya.

"Hasil di kancah domestik yang disesalkan di pengujung musim lalu dan di awal musim ini sungguh sangat mengecewakan. Ini adalah tanggung jawab direksi untuk mengambil keputusan yang sulit," kata Daniel Levy.

Menurut The Mirror, Spurs harus membayar sebesar 19 juta pounds sebagai uang kompensasi. Di mana, Pochettino mendapat 12,5 juta pounds sedangkan sisanya untuk anggota staf yang juga dipecat oleh manajemen.

Pochettino yang menangani Spurs sejak Mei 2014 membuat dampak besar bagi klub. Dia membawa The Liliwhites finis posisi empat besar dalam 4 musim beruntun. Dia juga membawa Spurs ke final Liga Champions musim lalu.



Sumber: Sports Mole