Mourinho Minta Pemilik Spurs Tidak Jual Kane

Mourinho Minta Pemilik Spurs Tidak Jual Kane
Harry Kane. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Kamis, 21 November 2019 | 17:22 WIB

London, Beritasatu.com - Jose Mourinho dilaporkan telah mengatakan kepada Pemilik Tottenham Hotspur Daniel Levy untuk tidak menjual penyerang Harry Kane dengan harga berapapun pada musim panas mendatang.

Mourinho baru saja ditunjuk menjadi arsitek di The Lilywhites menggantikan Mauricio Pochettino. Sehari setelah diumumkan, Mourinho langsung memimpin sesi latihan bersama squad Spurs di Enfield.

Pelatih berusia 56 tahun itu berbicara secara pribadi dan panjang lebar dengan Kane. Mantan pelatih Real Madrid itu menyakinkan Kane kalau dirinya sangat dibutuhkan dalam tim dan menjadi bagian dari rencananya.

Menurut Daily Mail, Mourinho mengatakan kepada Levy kalau Kane sangat vital untuk masa depan klub yang bermarkas di London Utara tersebut. Mourinho meminta Levy tidak boleh menjualnya dalam keadaan apa pun.

Sebenarnya kapten Timnas Inggris ini baru menandatangani kontrak baru yang membuatnya bertahan hingga 2024. Namun sang pemain santer dikabarkan ingin mencari klub baru yang berpeluang memberinya trofi.



Sumber: Sports Mole