Barca dan Bayern Berebut Pochettino

Barca dan Bayern Berebut Pochettino
Mauricio Pochettino. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Kamis, 21 November 2019 | 19:23 WIB

Barcelona, Beritasatu.com - Barcelona dan Bayern Muenchen saling berebut untuk mendapatkan tanda tangan Mauricio Pochettino. Pelatih asal Argentina itu baru saja dipecat dari jabatannya manajer Tottenham Hotspur.

Pochettino langsung kembali ke rumahnya di Spanyol setelah dipecat oleh Spurs. Namun demikian, sudah banyak klub yang antre untuk menggunakan jasa mantan manajer Southampton tersebut.

Barca dikaitkan dengan Pochettino karena tidak puas dengan kinerja Ernesto Valverde. Mantan pelatih Atletico Bilbao itu gagal membuat Barca jadi tim yang ditakuti. Blaugrana sudah menelan tiga kekalahan dari 12 pertandingan di kompetisi domestik.

Adapun Bayern sedang mencari pelatih baru setelah membebastugaskan Niko Kovac. Saat ini Tim Bavarian ditangani oleh Hansi Flick yang sebelumnya menjadi asisten Kovac. Namun raksasa Bundesliga ini menargetkan Pochettino.

Pochettino yang sukses membawa The Lilywhites finis empat besar dalam 4 musim terakhir dan mencapai final Liga Champions pada musim lalu dipecat pada Selasa lalu. Posisinya diisi oleh pelatih kawakan, Jose Mourinho.



Sumber: The Sun