Akankah Matic Mengikuti Mourinho ke Spurs?

Akankah Matic Mengikuti Mourinho ke Spurs?
Pemain Manchester United Nemanja Matic (kanan) dan Eric Bailly berjalan di lapangan saat pertandingan Liga Champions melawan Sevilla di Old Trafford, Manchester, 13 Maret 2018. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Kamis, 21 November 2019 | 19:50 WIB

Manchester, Beritasatu.com - Gelandang Manchester United, Nemanja Matic mengindikasikan tidak akan keberatan apabila kembali bereuni dengan Jose Mourinho di Tottenham Hotspur.

Matic dan Mourinho pernah bersama ketika di Chelsea dan MU. Duet keduanya di Stamford Bridge mampu menghasilkan gelar Liga Inggris pada 2015. Matic dan Mourinho juga memberikan trofi Liga Europa untuk United.

Nasib Matic di Old Trafford mulai tak menentu setelah The Red Devils memecat Mourinho pada Desember tahun lalu. Ole Gunnar Solskjaer yang menggantikan Mourinho tidak terlalu menyukai gaya permainan Matic.

Musim ini, pemain asal Serbia tersebut hanya bermain lima kali di Liga Inggris. Padahal ketika bersama Mourinho, gelandang berusia 31 tahun tersebut tidak tergantikan di lini tengah United.

Kondisi ini membuat Matic dikaitkan dengan pintu keluar Old Trafford. Banyak pihak memprediksi Matic akan bermain di Seria A. Inter Milan dan Juventus digadang-gadang menjadi pelabuhan berikutnya bagi Matic.

Namun setelah Mourinho ditunjuk menjadi manajer Spurs, arah angin mulai berubah. Matic mengindikasikan memilih untuk kembali bekerja sama dengan Mourinho. Setidaknya itu terlihat dari aktivitas Matic di media sosial.

Matic ikut menanggapi postingan Instagram, BenchWarmers terkait kemungkinan dirinya bergabung dengan Spurs. Memang tak ada kata-kata yang ditulis Matic. Dia memberi emoji bertepuk tangan dan tertawa.



Sumber: Mirror