Mimpi Hazard Bermain Bersama Mbappe di Madrid

Mimpi Hazard Bermain Bersama Mbappe di Madrid
Eden Hazard. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Senin, 25 November 2019 | 13:41 WIB

Madrid, Beritasatu.com - Eden Hazard mengaku sangat berharap penyerang Paris Saint Germain (PSG), Kylian Mbappe bergabung dengannya di Real Madrid. Hazard yakin Mbappe akan menjadi pemain besar jika gabung Madrid.

Mbappe absen dalam beberapa pertandingan PSG musim ini akibat cedera. Namun pemain berusia 20 tahun tersebut masih mencetak lima gol dan membuat tiga assist dalam delapan pertandingan di Ligue 1.

Hazard memuji skills Mbappe dan akan sangat senang apabila berduet dengannya di lapangan. Namun demikian mantan pemain Chelsea tersebut menyerahkan sepenuhnya keputusan transfer Mbappe kepada klub.

"Dalam beberapa tahun ke depan, dia bisa menjadi salah satu pemain terbaik dunia. Bahkan jika terus seperti ini, Kylian akan menjadi pesepakbola terhebat dalam sejarah," kata Hazard dalam wawancara dengan Le Parisien.

"Seorang pesepakbola pasti bermimpi bermain bersama yang terbaik. Jika besok saya bisa membawa Kylian ke Madrid, saya akan mengusahakannya. Tapi bukan saya yang bisa memutuskan ini," tambah pemain asal Belgia tersebut.

PSG dikabarkan menginginkan transfer Mbappe menjadi rekor dunia mematahkan yang dipegang Neymar saat ini. Raksasa Prancis itu baru akan melepas Mbappe di angka 343 juta pounds.



Sumber: Sports Mole