Desember Nanti, Man City Sudah di Atas Liverpool

Desember Nanti, Man City Sudah di Atas Liverpool
Rodri. ( Foto: Twitter @ManCity )
Zumrotul Muslimin / ZTM Rabu, 27 November 2019 | 19:49 WIB

Manchester, Beritasatu.com - Gelandang Manchester City, Rodri yakin mampu mengejar selisih poin dari Liverpool. Rodri optimistis akhir Desember sudah ada di atas Liverpool.

Dari 13 pertandingan Liga Inggris yang sudah dilakoni, The Citizens berada di posisi ketiga. Pasukan Pep Guardiola terpaut sembilan poin dari Liverpool yang ada di puncak klasemen.

City akan menghadapi jadwal berat pada Desember nanti. Mereka melawan Manchester United, Arsenal, dan Leicester City. Demikian juga dengan Liverpool yang berlaga di Piala Dunia Klub di Qatar.

"Tentu saja. Ada banyak pertandingan dan mari kita lihat apa yang terjadi ke depan," kata Rodri saat ditanya apakah timnya mampu memangkas jarak dari Liverpool.

"Kami tampil dengan kekuatan terbaik di setiap pertandingan dan selalu ingin mendapatkan tiga poin. Jika ingin juara Liga Inggris, kami harus memenangkan semua pertandingan," katanya.

"Bagi kami setiap pertandingan adalah final. Liga Premier, Piala Carabao, dan Liga Champions, kami memiliki pertandingan yang sangat penting pada bulan depan," tandas Rodri.



Sumber: Sports Mole