Kane Berharap Mourinho Beri Trofi untuk Spurs

Kane Berharap Mourinho Beri Trofi untuk Spurs
Selebrasi striker Tottenham Hotspur Harry Kane. ( Foto: AFP / Adrian Dennis )
Zumrotul Muslimin / ZTM Kamis, 28 November 2019 | 19:43 WIB

London, Beritasatu.com - Penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane yakin bisa membangun hubungan kuat dengan Jose Mourinho. Kapten Timnas berharap kehadiran pelatih asal Portugal itu mampu mengakhiri paceklik gelar Spurs.

Kedatangan Mourinho menggantikan Mauricio Pochettino berbuah hasil positif. Mantan arsitek Inter Milan dan Real Madrid itu memberikan kemenangan pada dua pertandingan perdananya.

Pertama, Mourinho menang ketika menjamu West Ham United dengan skor 3-2. Selanjutnya pelatih 56 tahun itu membawa timnya bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Olympiakos 4-2 di Liga Champions.

"Saat Anda menang, pasti membantu hubungan Anda (dengan pelatih). Semoga kita bisa membangun hubungan yang kuat. Ini masih awal. Kami punya hubungan yang baik sejauh ini," kata Kane.

"Kami sudah berbicara, kami mencoba dan membantu tim. Saya menjadi salah satu pemimpin dalam tim, ia mencari saya mengetahui kondisi dan meminta saran terkait tim," ungkap Kane.

Kane menyebut Mourinho sebagai sosok pemenang yang bisa membantu The Lilywhites meraih trofi pertama sejak 11 tahun terakhir. Sebab, Mourinho identik dengan trofi setiap membesut sebuah tim.

"Kami berdua ingin juara di kompetisi besar. Itulah tujuan tim, tujuan saya dan tujuan pelatih. Semoga saya dapat membantunya melakukan itu tahun ini," tandas penyerang

Saat ini tim yang bermarkas di London Utara ini berada di urutan 10 Liga Inggris dengan 17 poin dari 13 pertandingan. Spurs terpaut 20 poin dari pemuncak klasemen, Liverpool. Pekan ini Spurs akan menjamu Bournemouth di Tottenham Stadium.



Sumber: Sports Mole