Liverpool Saingi Spurs Kejar Memphis Depay

Liverpool Saingi Spurs Kejar Memphis Depay
Winger Lyon Memphis Depay ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Minggu, 1 Desember 2019 | 21:09 WIB

Liverpool, Beritasatu.com - Liverpool dikabarkan siap bersaing dengan Tottenham Hotspur untuk mendapatkan tanda tangan penyerang Lyon, Memphis Depay.

Namun jalan Liverpool untuk mendapatkan Depay dipastikan tidak akan mudah karena Manchester United punya hak untuk membeli kembali pemain asal Belanda itu. Kesepakatan itu ada dalam kontrak Depay saat United menjualnya ke Lyon pada 2017.

Depay berhasil tampil menawan bersama Lyon. Musim ini, pemain 25 tahun itu mencetak tujuh gol dalam 10 penampilan Ligue 1. Di Liga Champions, Depay sudah membuat 4 gol.

Sejak tiba di Prancis, Depay telah berubah menjadi pemain yang matang dan kuat. Menurut Calciomercato, saat ini harga Depay di kisaran 42 juta pounds. Liverpool serta Tottenham sama-sama tertarik memboyongnya.

Liverpool perlu menambah kedalaman pada opsi menyerang mereka. Jika bergabung ke Anfield, Depay akan bersaing dengan Sadio Mane dan Mohamed Salah.

Namun banyak pihak menyebut Depay cocok untuk Tottenham. Jose Mourinho sedikit paham dengan Depay karena pernah bersama ketika di United. Kontrak Depay bersama Lyon sendiri habis pada 2021.



Sumber: Mirror