MU Kembali Gagal Menang, Solskjaer Santai

MU Kembali Gagal Menang, Solskjaer Santai
Ole Gunnar Solskjaer. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Senin, 2 Desember 2019 | 16:30 WIB

Manchester, Beritasatu.com - Hasil imbang yang didapat Manchester United saat menjamu Aston Villa di Old Trafford tidak membuat Ole Gunnar Solskjaer khawatir dengan masa depannya.

Hasil imbang 2-2 menghadapi Villa membuat Setan Merah berada di posisi kesembilan Liga Inggris. Kini United terpaut 22 poin dari pemuncak klasemen Liverpool.

Andai saja The Red Devils mampu mempertahankan keunggulan, mereka bisa naik ke posisi kelima klasemen sementara. Namun, Solskjaer menyebut anak asuhannya tidak cukup baik dalam laga itu.

"Saya tidak akan duduk di sini dan bicara soal kami ada di posisi kelima andai kami dapat mencetak satu gol lagi, jadi klasemen pada saat ini bukan kekhawatiran terbesar karena sangat ketat," ujar Solskjaer.

"Sejauh ini kami sempat memimpin dalam banyak pertandingan dan kami belum bisa memenangi laga-laga itu, enam atau tujuh kali kami unggul 1-0, atau 2-1, atau 3-2 seperti pekan lalu (melawan Sheffield United)," lanjut Solskjaer.

"Saya hanya harus memastikan kami tampil bagus dan merangkai tiga atau empat performa dan juga hasil. Kami seharusnya lebih baik dalam mengubah laga-laga itu jadi kemenangan," tambah pria asal Norwegia itu.

Sejak dipermanenkan sebagai manajer United pada Maret 2019, Solskjaer hanya memenangi 6 laga dari 22 pertandingan liga. Tengah pekan nanti, nasib Solskjaer akan ditentukan ketika melawan Tottenham Hotspur yang diarsiteki Jose Mourinho.



Sumber: Sports Mole