Guardiola Tak Mau Beli Pemain Baru di Januari Nanti

Guardiola Tak Mau Beli Pemain Baru di Januari Nanti
Pep Guardiola (Foto: AFP)
Zumrotul Muslimin / ZTM Selasa, 3 Desember 2019 | 18:43 WIB

Manchester, Beritasatu.com - Manajer Manchester City Pep Guardiola mengisyaratkan timnya tidak berencana membeli pemain baru pada bursa transfer Januari nanti.

The Citizens dikaitkan dengan sejumlah bek karena mengalami krisis pemain belakang yang membuat Pep memasang Fernandinho sebagai bek tengah. Perjudian Pep tidak berhasil karena City meraih hasil kurang memuaskan.

Guardiola hanya mememiliki dua bek tengah senior yaitu John Stones dan Nicolas Otamendi. Namun keduanya sering melakukan blunder. Sementara itu Aymeric Laporte masih dibalut cedera.

Pemain Leicester City Caglar Soyuncu telah dikaitkan dengan kepindahan ke Etihad pada Januari nanti. Namun Guardiola bersikukuh mempercayakan posisi di jantung pertahanan kepada Fernandinho.

"Saya tidak ingin ada pemain (baru) di Januari. Kami tidak dapat menandatangani bek tengah (di musim panas). Nico (Otamendi) akan terus menjadi pilihan pertama dan kami memutuskan menempatkan Fernandinho di posisi bek tengah," kata Guardiola.

Juara bertahan Liga Inggris ini kini berada di urutan ketiga terpaut 11 poin dari Liverpool di puncak klasemen. City akan melanjutkan upaya mereka mempertahankan gelar saat mengunjungi Burnley tengah pekan ini.



Sumber: Sports Mole