Jelang Lawan MU, Mourinho: Saya Bukan Musuh

Jelang Lawan MU, Mourinho: Saya Bukan Musuh
Jose Mourinho. (Foto: AFP)
Zumrotul Muslimin / ZTM Rabu, 4 Desember 2019 | 19:35 WIB

Manchester, Beritasatu.com - Jose Mourinho akan kembali ke Old Trafford saat membawa Tottenham Hotspur menghadapi Manchester United pada pekan ke-15 Liga Inggris. Mourinho menyebut dirinya bukan penjahat atau musuh Setan Merah.

Seperti diketahui, Mourinho pernah membesut The Red Devils selama 2,5 tahun. Pelatih asal Portugal itu memberikan trofi Liga Europa dan Piala Carabao. Kebersamaan Mourinho di Old Trafford berakhir pada Desember 2018.

Setelah 12 bulan menganggur, Mourinho akhirnya menerima pinangan The Lilywhites untuk menggantikan Mauricio Pochettino. Mourinho sadar kedatangannya ke Old Trafford akan mendapat bermacam-macam sambutan.

"Saya bukan penjahat, saya juga bukan musuh. Saya hanya pelatih yang berusaha meraih kemenangan di markas Manchester Unted," ujar kata mantan pelatih Real Madrid dan Chelsea tersebut.

Mourinho mengaku punya hubungan yang hebat dengan pendukung Iblis Merah. Namun demikian, Mourinho sadar dirinya tidak mendapat dukungan dari mereka. Pasalnya mereka mendukung Ole Gunnar Solskjaer.

"Mereka tidak akan mendukung saya, mereka akan memberikan dukungan untuk Solskjaer. Tapi saya memiliki hubungan yang baik dengan para pendukung Manchester United," ungkap pelatih berusia 56 tahun itu.

"Saya kembali sebagai pelatih yang akan mencoba mengalahkan Manchester United. Saya mengerti apa yang mereka inginkan adalah kebalikan dari yang saya inginkan. Saya berharap mereka melupakan saya," tutup Mou.



Sumber: Mirror