Chelsea Siap Pecahkan Rekor Transfer Klub Demi Sancho

Chelsea Siap Pecahkan Rekor Transfer Klub Demi Sancho
Jadon Sancho. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Kamis, 5 Desember 2019 | 18:54 WIB

London, Beritasatu.com - Chelsea tidak takut bersaing dengan tim lain untuk mendapatkan winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho. The Blues siap memecahkan rekor transfer mereka demi memboyong Sancho ke Stamford Bridge.

Chelsea sudah menyusun rencana transfer meski sedang menjalani larangan untuk beraktivitas di bursa transfer. Sanksi untuk Chelsea baru akan dicabut pada bursa transfer musim panas mendatang.

Sancho menjadi pemain muda yang paling banyak dicari karena tampil apik pada musim lalu. Jebolan akademi Manchester City itu mencetak 17 gol dan membuat 20 assist di Bundesliga pada musim lalu.

Sejumlah laporan menyebutkan kalau Sancho akan meninggalkan Dortmund pada musim panas mendatang. Rumor makin kencang setelah pemain internasional Inggris itu terkena sanksi indisipliner dari klub.

Menurut laporan Goal, Chelsea bersedia untuk memecahkan rekor transfer klub sebesar 72 juta pounds. Angka itu dikeluarkan Chelsea ketika mereka mendaratkan Kepa Arrizabalaga pada tahun 2018.

Si Biru optimistis pemain berusia 19 tahun itu tertarik gabung ke London. Pasalnya dia mempunyai hubungan yang baik dengan sejumlah pemain muda Chelsea seperti Tammy Abraham dan Callum Hudson-Odoi.

Langkah Chelsea untuk mendapatkan Sancho tak akan mudah. Pasalnya Manchester United, Liverpool, dan Real Madrid juga berminat dengan sang pemain. Diduga harga Sancho ada di kisaran 100 juta pounds.



Sumber: Sports Mole