Sadio Mane Dipuji Messi, Akankah Barca Merekrutnya?

Sadio Mane Dipuji Messi, Akankah Barca Merekrutnya?
Sadio Mane. (Foto: AFP)
Zumrotul Muslimin / ZTM Kamis, 5 Desember 2019 | 20:35 WIB

Barcelona, Beritasatu.com - Megabintang Barcelona, Lionel Messi tak habis pikir penyerang Liverpool, Sadio Mane berada di urutan keempat pada daftar peringkat final Ballon d'Or 2019.

Messi menyabet penghargaan Ballon d'Or 2019. Kapten Timnas Argentina itu mengungguli Virgil van Dijk dan Cristiano Ronaldo. Namun, Messi justru memberikan pendapat khusus mengenai Mane.

Mane menjadi pemain kunci dalam kesuksesan Liverpool. Mane mengantar The Reds meraih trofi Liga Champions pada musim lalu. Kini Mane sukses membawa Liverpool di puncak klasemen Liga Inggris.

"Sangat disayangkan Mane berada di peringkat keempat pada daftar Ballon d'Or. Memang banyak pemain hebat pada tahun. Karena itu, persaingannya sangat ketat," kata Messi pada Canal +.

"Saya memilih Mane karena saya suka dengan penampilannya. Mane melewati tahun yang luar biasa dan juga Liverpool. Karena itu saya memberikan suara saya untuk Mane," ungkap pemain berjuluk La Pulga itu.

Apakah pujian Messi pada Mane akan membuat manajemen Barcelona bergerak untuk merekrutnya. Sebab Blaugrana sedang butuh penyerang muda setelah Luis Suarez sudah memasuki kepala tiga.



Sumber: Metro