Allegri Baru Mau Kembali Melatih Musim Depan

Allegri Baru Mau Kembali Melatih Musim Depan
Massimiliano Allegri. (Foto: AFP)
Zumrotul Muslimin / ZTM Jumat, 6 Desember 2019 | 19:17 WIB

Milan, Beritasatu.com - Mantan pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengesampingkan kabar yang menyebut dirinya akan mengarsiteki Arsenal atau Manchester United dalam waktu dekat ini.

Pelatih berusia 52 tahun ini banyak dikaitkan dengan sejumlah klub Inggris setelah berpisah dengan Si Nyonya Tua pada akhir musim lalu. Terbaru Allegri dikabarkan akan melatih Meriam London.

Namun, belum lama ini Allegri membantah rumor kalau dirinya akan kembali ke kursi manajerial. Pria asal Italia itu mengaku ingin beristirahat satu musim sebelum kembali duduk di kursi kepelatihan.

"Saya sudah 18 tahun sebagai pemain dan saya sudah melatih selama 16 tahun. Saya mau beristirahat tahun ini. Saya ingin senang-senang," ungkap Allegri ketika wawancara dengan ESPN.

"Saya memiliki kesempatan untuk merenung, pergi dan berbicara dengan orang-orang, melakukan hal-hal yang saya sukai seperti pergi ke teater, pameran seni, atau membaca buku," tambahnya.

"Musim depan akan menjadi tahun yang penting buat saya. Penting untuk pilihan yang akhirnya saya buat dan perlu dipersiapkan secara matang," ungkap Allegri.

Mantan bos AC Milan itu juga mengaku sedang belajar bahasa Inggris. Hal ini mematik rumor kalau Allegri bersiap untuk melatih klub di luar Italia khususnya Inggris.



Sumber: Sports Mole