Tottenham Pesta Gol ke Gawang Burnley

Tottenham Pesta Gol ke Gawang Burnley
Striker Tottenham Hotspur Harry Kane (tengah) merayakan gol kedua yang dicetaknya ke gawang Burnley dalam lanjutan Premier League, di Stadion Tottenham Hotspur Stadium, London, 7 Desember 7, 2019. (Foto: AFP)
Jaja Suteja / JAS Minggu, 8 Desember 2019 | 00:07 WIB

London, Beritasatu.com - Tottenham Hotspur kembali menunjukkan kebangkitan mereka setelah mengganti pelatih Mauricio Pochettino dengan Jose Mourinho. Di bawah arahan pelatih anyar asal Portugal ini, Tottenham berhasil memetik kemenangan besar 5-0 atas tim tamu Burnley, di Stadion Tottenham Hotspur, Sabtu (7/12/2019). 

Kemenangan ini diraih setelah tiga hari sebelumnya mereka kalah 1-2 saat bertemu Manchester United. Dengan kemenangan ini, Tottenham kini bertengger di posisi kelima dengan raihan 23 poin.

Gol-gol yang membawa Tottenham berpesta lima gol tanpa balas dilesakkan Harry Kane pada menit kelima dan 54, Lucas Moura (9), Son Heung Min (32), dan Moussa Sissoko (74).

Dengan dua golnya dalam laga ini, Harry Kane berarti telah mengoleksi sembilan gol. Pemain utama di Timnas Inggris tersebut terlihat bangkit sejak Tottenham diasuh Mourinho.

Ini merupakan kemenangan keempat dalam lima pertandingan sejak tim ini ditangani Mourinho. 



Sumber: Sportinglife